Dahsyatnyo Wong Kito Galo

KBRINA – Ribuan warga Palembang memadati gedung DPRD Provinsi Sumatera Selatan untuk menyaksikan Dahsyat “Wong Kito Galo”, acara yang tayang secara live di RCTI hari Minggu (19/05), bertempat di Jalan POM IX, Palembang.

Dalam kemeriahan Dahsyat, ditampilkan artis-artis Ibu Kota seperti Syahrini,  Mulan Jameela, Band Radja, Syahmila dan Dewi Luna.  Acara ini juga dihadiri langsung Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin.

“Radja ingin mencari Cinderella, mana suaranya wong Palembang!” seru Kasela “Radja” yang disambut dengan gemuruh riang dari masyarakat Palembang.

Beberapa lagu andalan para artis ditembangkankan dalam acara tersebut, seperti Band Radja dengan “Cinderella”, Syahmila dan Dewi Luna dengan “Iwak Peyek”, Syahrini dengan “Cinta Tapi Gengsi”, Mulan Jameela dan The law dengan “Abrakadabra” dan “Sakit Minta Ampun”, dan penampilan terbaik lainnya. Tampak masyarakat bergoyang dengan antusias menyambut setiap tembang yang dinyanyikan.

“Saya dan anak-anak kesini dari jam 6 pagi, berharap dapat berdiri paling depan dengan harapan melihat Olga Saputra, Raffi Ahmad, Deni dari dekat, tapi ternyata sudah penuh sesak dengan masyarakat lain yang datang lebih awal”, jelas Emma, penonton Dahsyat. (dn)