Ketika Slankers Membaur Dengan Pendukung Barca

1a2041c3-b676-409b-abe4-cb015c5fab34_43

1a2041c3-b676-409b-abe4-cb015c5fab34_43Jakarta – Acara musik juga menjadi bagian dari peluncuran produk-produk perbankan buah kejasama Bank Mega dan FC Barcelona. Momen membaurnya para Slanker dengan pendukung Los Cules pun tersaji di sana. Sebagai persembahan bagi para fans Barca yang berada di Indonesia, Bank Mega menyajikan Slank sebagai salah satu penampil dalam acara peluncuran kartu Mega Barca. Untuk diketahui, Bank Mega baru saja meluncurkan tiga kartu berbentuk debit, kredit, dan E-paid berdesain 11 Pemain Barca. Bagi calon nasabah Mega First yang akan membuka tabungan Mega Perdana baru dengan jumlah minimum Rp 10 juta, akan mendapatkan kartu Barca Mega First dengan desain khusus yaitu gambar dari para pemin FC Barcelona. Peluncuran dilakukan Senin (9/5) sore tadi di lantai 19 Menara Bank Mega, Tendean, Jakarta.

Selain peluncuran itu, Bank Mega juga mempersembahkan acara musik yang berlokasi di pelataran Menara Bank Mega. Selain Slank, acara yang disiarkan langsung oleh Trans TV itu juga diramaikan oleh Rossa, Kikan (mantan vokalis Coklat), Geisha, dan lainnya. Dari pantauan detikSport, para Slanker sudah memadati area panggung sejak pukul 18.00 WIB. Sebelumnya, mereka diminta berbaris agar bisa berurutan mengisi bangku festival. Tak hanya Slankers, fans Barca juga ikut larut dalam acara hiburan yang dipandu oleh Choky Sitohang tersebut. Adalah Angga, pria asal Tangerang yang hadir dalam acara tersebut. Ia yang datang bersama rekan-rekannya ini mengaku merupakan fans Barca. “Saya datang ke sini karena saya fans Barca. Saya dari Tangerang sama teman-teman untuk menyaksikan acara ini,” tuturnya. Selain persembahan musik, di lobby Menara Bank Mega juga menyiapkan area foto bagi siapapun fan Barca yang ingin foto dengan gambar Pemain FC Barcelona. Di samping juga ada beberapa merchandise Barca.

Salah satu pengisi acara, Kikan juga mengakui dirinya menyukai Barca. Dia juga berharap bisa bertemu langsung dengan pemain-pemain tim idolanya tersebut. “Saya suka banget nonton sepakbola dan kebetulan saya adalah fans Barcelona. Idola pemainnya Lionel Messi dan Neymar alasannya selain ganteng, mereka juga jago,” kata Kikan. Tak cukup sampai disitu, bekas vokalis band Kotak ini pun berharap menjadi salah satu fan Barca yang bisa berkesempatan nonton langsung Barcelona di Camp Nou. “Saya ingin sekali bisa nonton langsung agar bisa menceritakan pengalaman melihat Barcelona di sana,” ucapnya.