ISHAK MEKKI CALON GUBERNUR UNGGULAN

KBRINA – Dari sejumlah nama calon gubernur Sumsel mendatang, ternyata Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) sekarang H.Ishak Mekki menjadi kandidat yang di unggulkan. Hal ini berdasarkan hasil riset yang diumumkan Pusat Survey & Data Indonesia bekerjasama dengan Yayasan Reformasi Indonesia. Hasil kajian yang didapat mengisyaratkan H.Ishak Mekki merupakan Tokoh Masyarakat yang dikenal sebagai Tokoh yang memiliki kharisma cukup tinggi. Kenyataan menunjukkan H.Ishak Mekki merupakan sosok yang sederhana dan peduli dengan rakyat.

Semasa menjadi Bupati OKI, H.Ishak Mekki ternyata disukai warga masyarakat umum. Sifatnya yang tidak birokratis, familiar dan tidak arogan, meyakinkan masyarakat bahwa H.Ishak Mekkki memang patut dipilih sebagai Gubernur Sumatera Selatan mendatang. Bahkan berbagai pihak menyatakan terlepas dari segala jabatan yg di pegangnya, Ishak Mekki adalah sosok pribadi yang sangat peduli dengan sesama. Apalagi dibidang pendidikan. Terbukti semasa menjabat sebagai Bupati OKI, Ishak Mekki justru lebih duluan mendirikan Perguruan Tinggi UNISKI.

Bahkan,menurut beberapa Tokoh Pesantren¬† Kharismatik di Sumsel, ” Sosok Ishak Mekki,adalah sosok yang paling tepat memimpin Sumsel “. Seperti ditegaskan KH DIMYATI Lc,pimpinan Pondok Pesantren Mariful Ullum di Palembang. Demikianpun dengan KH RADAL RACHMAD,Ketua Pondok Pesantren GUPPI di kawasan Bayung Lincir. Kedua Kyai tersebut,sangat mendukung sosok H.ISHAK MEKKI sebagai Calon Gubernur Sumsel paling pas, saat ini. Inshaa Allah, masyarakat di Sumsel,akan mendukungnya pula.

Memang, justru figur seperti inilah yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Ishak Mekki juga dikenal sebagai Kader Partai Demokrat sejati. Karena, hal ini bisa dilihat dalam proses pemilihan ketua Partai Demokrat. Dimana, H.Ishak Mekki dipilih oleh floor secara aklamasi. Ini berarti sosok H.Ishak Mekki benar-benar sosok kredible yang dipilih secara langsung (tim).