Artis Rio Reifan Ditangkap Polisi Karena Sabu

KBRINA – Kabar tak sedap kali ini kembali mengguncang tanah air, pasalnya Artis Rio Reifan kembali ditangkap polisi karena kedapatan membawa sabu. Sebelumnya Rio Reifan pun pernah ditangkap karena kasus narkoba pada 2 tahun yang lalu. Saat penggeledahannya, Rio didapati membawa dua paket narkoba jenis sabu. Masing-masing memiliki berat 0,48 gram dan 1,75 gram serta alat penghisap sabu. Atas tindakannya ini pengadilan negeri Jakarta Selatan memberikan hukuman penjara selama 1 tahun 2 bulan pada hari Senin, 15 Agustus 2015.

Bintang sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji‘ ini tertangkap saat berhenti di pintu keluar tol di Jl Ahmad Yani, Kota Bekasi. Rio Reifan saat itu baru pulang dugem di kawasan Jakarta. Saat digeledah petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya, Minggu (13/8/17) malam. Saat diperiksa, Rio Reifan tidak bisa menunjukkan surat-surat kelengkapan mobilnya.

 Polisi kemudian menggeledah mobilnya. Dari hasil pemeriksaan, polisi menemukan bong (alat hisap sabu), pipet dan cangklong. Selanjutnya, polisi membawa Rio Reifan ke Pos BPKM Giant, sambil menunggu kedatangan Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Kota. Setibanya Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Kota, mobil Rio Reifan kembali digeledah.
 
Kemudian, polisi kembali menemukan satu klip plastik bening sisa sabu di tasnya bermerek Polo. Rio Reifan kemudian dibawa ke Mapolres Bekasi Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.