PKS Ajak Anak Muda Tiap Hari Nongki Barokah

JAKARTA – Koordinator Nasional PKS Muda Umar Salim mengajak anak-anak muda guna terus mengikuti event Nongkrong Barokah PKS Muda. Sekretaris Bidang Kepemudaan DPP PKS ini menyebut PKS Muda terbuka bagi anak muda manapun yang mau kumpul dan mengembangkan potensi.

“Jangan ragu untuk ikuti Nongki Barokah selanjutnya, kita sudah punya tempat di Youth Center bareng PKS Muda,” papar Umar di kesempatan Festival Kuliner Nusantara Nongki Barokah di pelataran kantor DPP PKS, Sabtu (18/5/2019).

Acara yang dihadiri anak-anak muda dari Jabodetabek, Bandung dan Surabaya dan kota-kota lain ini diisi ngobrol bareng Founding Parfum Gue R. Tubagus Wijaya dan Pemain Film 8 Stories Izzah Ajrina.

Dalam kesempatan tersebut, Tubagus Wijaya yang akrab disapa TW membagikan pengalamannya dalam menjalankan ibadah Ramadhan di tengah kesibukan berbisnis.

“Ramadhan itu seperti kristalisasi buatku. Setiap Ramadhan aku selalu lebih kepo sama Islam, lebih kepo sama Rasulullah sama Allah SWT,” papar TW.

Hal yang sama juga diungkapkan Izzah. Baginya, Ramadhan adalah saat-saat menyenangkan karena pengalaman ruhani selama Ramadhan tak bisa didapatkan pada saat lain.

“Banyak banget kesempatan buat terconnect sama Allah SWT mulai dari shalat malam sebelum sahur, sahur, shalat Subuh sampai malam tarawih itu saat-saat untuk terconnet sama Allah,” papar dara alumnus Unair ini.