Ratu Elizabeth II Membuka Loker Admin Sosmed dengan gaji Rp 556 juta, ini syarat dan cara pendaftarannya

Siapa tak kenal Ratu Elizabeth II, Ratu Elizabeth II adalah Ratu Kerajaan Inggris yang sangat dihormati dunia. Menurut berita yang beredar, pada saat ini sang Ratu tengah mencari seorang admin untuk akun sosmed kerajaannya.

Mendengar hal ini, tentu banyak sekali warga dunia yang berminat dan bertanya tanya tentang berapa gaji yang disediakan dan apa saja tugasnya.

Berbicara mengenai gaji, tentu kerajaan akan memberikan jumlah yang sangat fantastis, gaji tersebut diperkirakan mencapai 30.000 euro atau sekitar Rp 556 juta, tergantung pengalaman pelamar.

Untuk kerjanya, admin sosmed ini sendiri akan ditugaskan membangun citra Ratu dan Royal Family lewat media sosial, mengelola dan mengawasi alur berita harian di platform, serta memainkan peran kunci dalam beberapa proyek digital lainnya. Dengan perkiraan waktu kerja sekitar 37,5 jam per minggu, mulai dari hari Senin hingga Jumat.

Selain digaji dengan jumlah yang besar, admin sosmed kerajaan juga akan diberikan tunjangan termasuk uang pensiun, cuti tahunan, makan siang gratis, dan juga pelatihan untuk pengembangan karier.

Lowongan ini sendiri dibuka hingga 26 Mei 2019 pukul 23.55 waktu setempat nanti.

Untuk pendaftarannya, kamu bisa mengunjungi situs inggris berikut :

Klik disini

Pelajari terlebih dahulu ya mengenai persyaratan dan tugasnya, karna ini menyangkut negara dunia.