Didesak Menikah, Prada Deri Tega Membunuh Fera Kekasihnya

PALEMBANG – Kasus pembunuhan Fera Oktaria, gadis berumur dua puluh tahun yang ditemukan tewas di penginapan Hindoli Kabupaten Musi Banyuasin pada hari jumat sepuluh mei lalu menemui titik terang. Pasalnya, pelaku yang sebelumnya diduga sang kekasih Prada Deri Pramana telah ditangkap dan mengakui kesalahannya.

Prada Deri Pramana ditangkap disalah satu padepokan di Kecamatan Ciomas, Serang, Provinsi Banten pada hari Kamis 13 Juni. Penangkapan tersebut dipimpin oleh Kapten Inf Rizal Rolip dengan tiga anggota nya.

Setelah dilakukan penangkapan, Prada Deri langsung di bawa menuju Palembang, dan tiba pada pukul 04.47 WIB dini hari tadi di Mako Pomdam Sriwijaya

Dalam pres rilis, Kapendam II Sriwijaya, Kol Inf Djohan Darmawan menjelaskan bahwa Prada Deri bersembunyi dan belajar agama di padepokan tersebut setelah membunuh Fera.

Prada Deri tega menghabisi nyawa Fera Oktaria yang tak lain kekasihnya sendiri lantaran didesak untuk menikah. Namun karena masih ikatan dinas TNI, ia menolak permintaan fera tersebut dan terjadilah percekcokan.

Tak lama setelah itu, Fera Oktaria di temukan tewas di dalam kamar hotel sekitar pukul 11.00 WIB di penginapan Hindoli, Kabupaten Musi Banyuasin.