Gubernur Erzaldi Buka Turnamen Sepak Bola Muharram Cup 3

PANGKALPINANG – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Babel, Suharto, membuka Turnamen Sepak Bola Muharram CUP ke-3 Tahun 2019.

Pembukaan Turnamen yang diikuti sebanyak 96 Kesebelasan dari Kabupaten/Kota se Babel, dilaksanakan  di Lapangan Pangkal Arang, Pangkalpinang (28/07/2019) sore itu, ditandai dengan tendatangan bola pertama pertandingan ekspedisi antara Kelurahan Pangkalbalam melawan Kelurahan Pematang oleh Gubernur Erzaldi.

Gubernur Erzaldi menyampaikan terima kasih kepada para masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Turnamen Muharram Cup ke-3 ini, sembari meminta masyarakat tetap  menjaga ketertiban baik para penonton atau suporter dari masing-masing tim yang turut bertanding.

“Junjung tinggi sportivitas. Saya harap turnamen ini sukses. Saya minta Panitia tetap konsisten untuk memimpin jalannya pertandingan sampai selesai. Keinginan saya juga agar sungai di dekat lapangan yang menjadi lokasi pertandingan ini, juga dibuat taman, supaya terlihat indah,” ujar Gubernur.

Gubernur Erzaldi dalam kesempatan itu, juga menyerahkan bantuan bonus beserta bola untuk bertanding, 2 set alat drum band, sekaligus menyerahkan Piala Bergilir dari PS Algani asal Sungailiat selaku Juara Tahun 2018 kepada pihak Panitia pertandingan.

Sumber: 
HumasPro