Pj Sekda Babel Ingatkan Juara Porprov Korpri Terus Berlatih

PANGKALPINANG – Semakin dekatnya ajang kegiatan Pekan Olahraga tingkat Nasional (Pornas) Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang akan dilaksanakan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), maka diharapkan para Juara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Korpri untuk terus meningkatkan kemampuannya dan terus berlatih.

Demikian diingatkan Penjabat (Pj) Sekda Babel Yulizar, Jum’at (19/7/2019) pagi, usai menerima kunjungan dua Anggota Pasukan Pengibar Pendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Nasional asal Babel, yang akan mewakili Babel dalam ajang Pengibaran Bendera Merah Putih pada tanggal 17 Agustus 2019, di Istana Negara, Jakarta.

“Porprov sudah selsai, timbulah para juara-juara yang akan kita kirim bertanding ke Pornas di bulan November mendatang. Kita berharap nanti temen-temen yang sudah menjadi juara terus berlatih dan tingkatkan semangat untuk menghadapi Pornas mendatang di Babel ini,” tegasnya.

Selain itu, Pj. Sekda Babel juga mengingatkan agar  para Panitia Pornas Korpri Babel mempersiapkan sedini mungkin persiapan-persiapan Pornas tersebut, sehingga Pornas Korpri yang dilaksanakan di Babel berjalan dengan aman dan lancer, serta mempersiapkan pembinaan atlet secara intens.

“Kita mengimbau kepada para panitia untuk segera melakukan pembinaan dan koordinasi.  Persiapan latihan-latihan secara intens,” tandasnya.

Pj Sekda juga mengharapkan atlet-atlet Pornas Korpri asal Babel dapat mendulang emas sebanyak-banyaknya di Pornas Korpri November 2019 mendatang.

“Kita berharap Babel mendapatkan emas sebanyak-banyaknya dalam ajang Pornas Korpri November 2019 nanti. Hal itu untuk meningkatkan nama Provinsi Babel di kancah dunia nasional,” tambahnya.

Sumber: HumasPro