TMMD Reguler 105 Tahun 2019 Wujudkan Kekompakan TNI Dengan Petani

KLATEN – Akses Pertanian yang menjadi tujuan utama dalam TMMD Reguler 105 Tahun 2019, agar petani dapat menikmati jalan menuju lokasi pertanian yang dapat meningkatkan hasil panen untuk mewujudkan Swasembada pangan, Selasa (02/07/19).

Hal ini merupakan perwujudan dari peningkatan pertumbuhan ekonomi rakyat hingga pelosok desa, yang akan diupayakan oleh Satgas TMMD Reg 105 Kodim Klaten, dengan menyasar kepada rehab rumah tidak layak huni, betonisasi jalan yang merupakan akses pertanian serta pembuatan talut untuk kelancaran irigasi sawah.

Menurut Kepala Staf Kodim 0723/Klaten Mayor Inf Sapto Budi semua rangkaian tersebut harus ada kekompakan antara TNI dengan warga maupun petani guna mewujudkan semua tujuan yang diharapkan sehingga dapat maksimal.

Kekompakan TNI dengan Rakyat bukan untuk mencari popularitas , namun sebagai modal dasar dalam sebuah keberhasilan dalam pembangunan Desa baik ekonomi, sosial budaya dan infrastruktur dalam lingkup Desa yang dapat dinikmati masyarakat Desa, imbuhnya.

Untuk itu Kasdim berharap semua komponen masyarakat berserta TNI untuk manunggal menjadi satu secara bersama sama dengan menumbuhkan gotong royong tanpa harus melihat status maupun pekerjaan yang dimiliki.(Kodim Klaten IT)