Westlife Akan Berkostum Adat Lokal Pada Saat Konser Di Palembang

PALEMBANG – Tidak lama lagi Westlife akan menggelar konser terbesarnya setelah tujuh tahun rehat dari dunia permusikan. Konser ini sendiri, salah satunya nanti akan dilaksanakan pada bulan agustus di kota Palembang.

Konser yang bertajuk “Westlife – The Twenty Tour 2019” ini akan di selanggarakan di kawasan olahraga Jakabaring, tepatnya di Stadion Gelora Sriwijaya.

Untuk tiket konser, peminat dapat membelinya secara online dan offline di id.bookmyshow.com, Indomaret, Wyndham Hotel dan Musi Event dengan harga Silver Rp. 550,000, Gold Rp. 950,000, Platinum Rp. 1,450,000 dan VVIP Rp. 1,950,000

Pihak penyelenggara menyatakan bahwa saat ini, untuk tiket silver telah menipis, dan di pastikan akan soldout pada minggu depan.

Saat Press Confrence, pihak penyelenggara juga merencanakan akan menampilkan kesenian daerah dan adat lokal.

“Kami punya rencana untuk memasukkan kesenian daerah pada saat pembukaan, namun masih dalam kompromi bersama management Westlife, mengingat waktu yang kita miliki sangat singkat. Tapi untuk adat, kita sudah ajukan kostum lokal untuk di pakai para anggota Westlife ketika tampil nanti, dan sekarang sedang proses menentukan ukurannya.”

Tak hanya Westlife, konser ini juga nantinya akan di buka oleh penyanyi lokal Marion Jola.