Bikin Heboh, Pocong Di Bully Warga Di Atas Pohon. Netizen : Udahlah Pindah Warga Negara Aja Lu Cong, Kesian Gw

KBRINA.COM – Beberapa waktu lalu warga Kp. Kelor Banten sempat dihebohkan dengan munculnya sesosok makhluk halus yang di yakini sebagai pocong. Kejadian ini berhasil di abadikan salah satu warga sekitar yang berada di lokasi. Namun uniknya, dalam video berdurasi 1.5 menit itu, warga tidak dibuat takut dengan adanya makhluk tersebut. Warga kian berdatangan karena dibuat penasaran, puluhan warga mengelilingi pohon untuk melihat.

Setelah sekian lama, sosok pocong yang di lihat warga tidak kunjung bergerak dan berpindah, warga mulai kesal dan meneriaki “Woy turun, sini lu”

Video yang telah di putar lebih dari 14 ribu kali ini mendapat respon yang unik dari netizen, alih alih mencoba meredakan kepercayaan terhadap hal mistis, netizen lebih memilih iba kepada sang pocong yang tidak bergerak dan terus di teriaki warga yang menonton.

Karina_devha : “Kasian banget pocongnya 😩”

_viccent11 : “kasian tuh pocong, udah gak ada harga dirinya”

qmlstt99 : “cong mending lu bikin paspor pindah negara aja”

Boneka_lucu17 : “Kata pocong… Kalo gw turun digebukin mati 2x gw”

Edhobastian006 : “Kasian harga diri pocong di injak injak 😂😂”

azriel.sg123 : “Cuma dinegara ku makhluk halus tidak punya harga dirinya :)”

Samapai akhir video tidak ditemukan hal pasti apakah pocong tersebut benar benar makhluk halus atau hanya seseorang yang menyamar, namun netizen berpendapat bahwa sosok itu kemungkinan hanyalah seseorang yang mencoba menakuti warga atau maling yang mencoba menghindari kejaran warga dengan kostum pocong.

Gimana ni menurut kamu?

https://www.instagram.com/tv/B2jnvelA9srdchXmGjdQw5BK3n1Vg2ghCkbmfI0/?igshid=1840an7748c6t

https://www.instagram.com/p/B2jpPqnhJvi2uiNYUTlTQFpx8hdr0zB92Wgo7I0/?igshid=pac8d74dspvi