Viral Ibu-ibu Rebutan Rendang Dalam Resepsi Pernikahan, Hanya Iklan?

KBRINA.COM – Sebuah video baru baru ini menjadi viral tentang dua orang ibu yang sedang berada di sebuah pernikahan, dalam video yang berdurasi satu menit itu, kedua ibu yang menggunakan pakaian kebaya berwarna hijau dan merah tua tampak sedang cekcok.

Tampak pengantin dan tuan rumah sedang melihat dari jauh percekcokan tersebut, tamu yang telah hadirpun terlihat berkumpul dan mulai merekami kejadian itu.

Setelah mendekat, percekcokan tersebut terjadi karena hal sepele, yaitu tentang rendang yang hampir habis dan mereka saling memperebutkannya.

Tampak tamu mencoba menenangkan, namun percekcokan tambah memanas hingga terjadi dorong dorongan di antara kedua ibu tersebut.

Sempat beberapa hari viral dan tidak diketahui akhirnya, netizen sempat bertanya tanya apakah yang terjadi selanjutnya.

Namun setelah di telusuri, video tersebut diketahui hanyalah sebuah iklan pesan satu bangsa dari salah satu brand produk ternama Sasa.

Setelah iklan diluncurkan, netizen sebagian masih penasaran dan bertanya tanya apakah memang video tersebut hanyalah sebuah iklan, sebagian lagi merasa sangat senang, dan beranggapan bahwa iklan tersebut merupakan terobosan yang sangat cerdas.

Pihak SASA pun telah mengkonfirmasi bahwa video yang sempat viral tersebut memang merupakan Iklan produk SASA dalam rangka menyebarkan pesan damai dan persatuan.