Akhir Mei TP PKK Muba Bakal Gelar Rakerda

SEKAYU – Tim Penggerak PKK Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Rapat dalam rangka persiapan teknis untuk mensukseskan beberapa event TP PKK, Senin (24/05/21) di Kantor TP PKK Kabupaten Muba. Acara Rapat di buka oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza dan diikuti oleh Pengurus dan Anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Muba.

Pada kesempatan ini Thia Yufada menyampaikan, dalam kurun waktu yang tinggal menghitung bulan ada beberapa event yang harus dipersiapkan secara matang. Adapun kegiatan tersebut diantaranya akan dilaksanakannya rapat kerja daerah (Rakerda) pada Mei mendatang, serta persiapan dalam menyambut kunjungan kerja dari TP PKK Sumsel dan mempersiapkan pelaksanaan jambore yang akan dilaksanakan pada Juli dan Agustus mendatang.
“Kegiatan ini tentunya akan dilaksanakan dengan melihat kondisi dan perkembangan COVID-19 saat ini,”ujarnya.

Lanjut Thia, untuk kegiatan rapat kerja daerah (Rakerda) yang akan diikuti oleh TP-PKK Kecamatan yang ada Muba, akan segera dilaksanakan pada akhir bulan Mei. Dengan tujuan untuk berbagi strategi dalam memadukan persepsi para pengurus dan anggota TP PKK, dalam mensukseskan beberapa event ini.
“Sehingga dalam melaksanakan fungsi, tugas dan program-programnya di lapangan, akan memiliki kesepahaman dan hasilnya bisa bermanfaat sesuai dengan tujuan dan sasaran TP PKK,” bebernya.

Dalam keberlangsungan kegiatan ini nantinya, harus bisa dipastikan semua yang hadir dapat mematuhi protokol kesehatan dengan baik dan saling menjaga.
“Oleh karena itu kerjasama, tanggung jawabnya dan kekompakan dalam hal ini sangat dibutuhkan. Agar setiap program yang dilaksanakan TP-PKK dapat membuahkan hasil yang bermanfaat untuk masyarakat,”tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*