Audiensi dengan Komisi I DPRD Kota Palembang M. Akbar Alfaro, Ketua Umum M. Arifin: KGC SUMSEL Akan Menjadi Pusat Pergerakan Kepemudaan Bidang Pendidikan

Kbrina.com – Disambut baik oleh Komisi I DPRD Kota Palembang Bpk. Dr. H. M. Akbar Alfaro, B.Bus., M.M saat KGC SUMSEL melakukan audiensi di kantor DPRD Kota Palembang pada hari Senin, 11 Januari 2021. Dalam audiensi tersebut, M. Arifin, S.Pd selaku Ketua Umum mengatakan KGC SUMSEL akan berfokus di bidang pendidikan dan menjadikan pusat wadah pergerakan kepemudaan.

Audiensi tersebut dilakukan oleh segenap pengurus wilayah KGC (Komunitas Generasi Cendekia) Sumatera Selatan dan dimoderatori oleh Rahmat Fahrizal, S.T.

Pada pertemuan tersebut, Akbar Alfaro berharap KGC SUMSEL melek digital dan dapat mengatasi permasalahan-permasalahan di dunia kepemudaan khususnya bidang pendidikan.

Kemudian, anggota komisi I DPRD Kota Palembang ini yang juga sebagai Ketua KADIN (Kamar Dagang dan Industri Indonesia) Kota Palembang, menambahkan bahwa in syaa’ Allah secepatnya akan dilaksanakan penandatanganan MoU antara KGC SUMSEL dengan KADIN pemerintah setempat untuk mempermudah gerakan kepemudaan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*