Ditengah Badai Corona, Wong Solo Grup Tidak PHK Pegawai Dan Terus Maju Membantu

Kbrina.com – Ditengah Fenomena yang terjadi saat ini membuat sebagian besar Perusahaan berpikir dua kali untuk memperbaiki sistem perusahaan yang terguncang. Hal ini terjadi karena adanya instruksi dari pemerintah mengenai Social Distancing yang dimaksudkan untuk mengurangi resiko penyebaran Covid-19 yang semakin bertambah.

Info terupdate di Indonesia saat ini, Tercatat sebanyak 2.956 Orang terinfeksi, 240 Orang meninggal dunia dan 222 pasien dinyatakan sembuh.

Hal ini tentu berimbas bagi sebagian karyawan yang terpaksa harus di PHK karena perusahaan membutuhkan penyeimbangkan perekonomian. Berbeda dengan perusahaan lain, Wong Solo Grup terus melaju.

Salah seorang karyawan mengatakan, Wong Solo Grup melakukan hal yang berbeda,

“Ketika pertama kali menghadapi Covid-19 ini, kami para karyawan dan jajaran telah berkumpul bersama untuk membahas tentang perusahaan. Semua jajaran sepakat untuk melakukan pengurangan pegawai dari berbagai sektor. Namun setelah kesepakatan ini di ajukan ke Owner yaitu Bapak Puspo Wardoyo, ada hal menarik.

Beliau mengatakan “PHK bukanlah jalan, semua pegawai membutuhkan keperluan, mereka membutuhkan makan di tengah badai ini, kita akan mempertahankan mereka sebagai bentuk balas budi karena telah bekerja dengan baik di dalam Wong Solo Grup, Perekonomian perusahaan saya yg akan atur, kita akan tetap melaju.”

Kata-kata ini sangat menyentuh semua jajaran. Dengan penuh kepercayaan, Wong Solo Grup terus gencar memproduksi produk produk baru, di antaranya produk Meals Ready To Eat, Menu Bancaan dan memberikan bantuan kepada pemerintah setempat untuk menangani Covid-19 ini.” Ujarnya.

Dilain kesempatan, saat dihubungi, Owner Wong Solo Grub Puspo Wardoyo mengatakan, Apa yang Wong Solo Grub lakukan ini tentu untuk kepentingan bersama, beliau juga mengajak semua elemen untuk bergotong royong menghadapi Pandemi ini sehingga tuntas, sampai semua dapat kembali normal. (dh)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*