Herman Suhadi Sampaikan Rasa Bangganya Kepada Personil TNI Kodim 0431/Babar Dalam Membangun Desa

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Herman Suhadi, S.Sos yang didampingi Sekretaris DPRD, M. Haris AR, AP mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya kepada TNI terhadap pelaksanaan pembangunan badan jalan
dan jembatan serta Rumah Layak Huni (RLH) yang dilaksanakan melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

“Pada hari ini saya sangat bangga dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil TNI yang telah melakukan pembangunan di Bangka Barat melalui program TMMD dengan melakukan pembangunan badan jalan dan jembatan serta Rumah Layak Huni,” ujar politisi PDIP ini.

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD kepada Komandan Kodim (Dandim) 0431/Babar Letkol. Inf. Agung Wahyu Perkasa, S.Sos pada saat meninjau langsung pengerjaan pembangunan badan jalan dan jembatan di desa Air Limau Kecamatan Muntok, Selasa (30/03).

Ketua DPRD menilai bahwa pembangunan itu tidak akan berjalan jika tidak ada kerjasama yang baik antara Pemerintah, TNI, Polri, dan Stakeholder terkait. Untuk itu diperlukan koordinasi dan kekompakkan unsur Forkopimda.

“Membangun itu tidak bisa sendiri-sendiri. Kita harus kompak, Forkopimdanya harus kompak,” ucap Herman.

Dandim 0431/Babar, Letkol. Inf. Agung Wahyu Perkasa, S.Sos melaporkan pembangunan badan jalan dan jembatan, ini merupakan program TMMD ke 110 TA 2021 dengan mengikutsertakan sasaran tambahan yaitu membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang berada di desa Air Belo dan desa Air Putih dan Sarana Olahraga.

Pria lulusan akmil 2001 ini menjelaskan pembangunan badan jalan sepanjang 13,4km serta pembangunan rumah layak huni bagi masyarakat yang dikerjakan selama 30 hari pekerjaan dengan personil yang terlibat sebanyak150 orang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*