Kerahkan Kader Hingga Kedesa, Repdem Sumsel Komitmen Lawan Politik Uang

Ketua DPD Repdem Provinsi Sumatera Selatan Achmad Sazali

Palembang, kbrina.com. Ketua DPD Repdem Provinsi Sumatera Selatan Achmad Sazali berkomitmen untuk bergotong royong bersama seluruh instrumen kepartaian memenangkan Tujuh Pilkada di Tujuh Kabupaten yang ada di Sumatera Selatan.

“Salah satu agenda Repdem Sumsel adalah membentuk Satgas Anti Politik Uang di daerah yang akan menyelenggarakan Pemilu Kada” Ujar Jack Sapaan Akrab Achmad Sazali dalam keterangan tertulisnya Pada Kamis (10/9/2020)

Rencaanya Repdem akan turun ke desa-desa mensosialisasikan pentingnya Pemilu yang berkualitas dan salah satu tolak ukur kualitas tersebut adalah terminimalisirnya Politik Uang dalam kontestasi politik ini.

“Kita juga akan mensosialisasikan bahayanya kampanye Hitam karena akan menampilkan permainan politik yang tidak sehat” Imbuh Jack.

Selanjutnya Jack mengatakan bahwa Repdem akan Bersama elemen rakyat lainnya akan bergandengan tangan menghalau Kapitalisasi demokrasi dalam Pemilu Kada tahun 2020 ini,

“Repdem siap Pasang Badan menjadi garda terdepan untuk menghantam gerakan Politik Uang oleh lawan-lawan politik” tegas Jack.

Repdem berkeyakinan masih banyak kekuatan-kekuatan di akar rumput yang memiliki kesamaan persepsi akan pentingnya melawan gerakan politik uang dalam kontestasi politik. Kekuatan ini lah yang akan kita rajut menjadi kekuatan besar melawan sahwat politik para pemilik modal.

“Kita harus memastikan Pesta Demokrasi 2020 berjalalan sesuai dengan aturan sehingga Pemilu Kada berjalan secara demokratis dan tanpa permainan yang dapat mencoreng demokrasi itu sendiri”,Tegasnya

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*