Partai Garuda : “Jadilah Suara Bagi Mereka yang Tidak Bisa Bersuara”

Pangkalpinang|kbrina.com– Buka bersama ( Bukber) dengan seluruh jajaran pengurus bertempat di Sekretariat DPD Partai Garuda Jalan Ratna, Pasir Putih, Selasa (12/5/21)

Kegiatan buka bersama ini juga bertujuan menyambung silaturahmi antar pengurus DPD Partai Garuda serta rapat intern partai.

Hal ini dikatakan Andy Pratama Ketua DPD Partai Garuda didampingi pengurus DPD Partai Garuda Bangka Belitung mengatakan momentum kegiatan buka bersama sebagai ajang silaturahmi kader dan percepatan pembentukan kepengurusan DPC dan PAC kegiatan ini memang rutin dilaksanakan dibulan ramadhan.

” Dari kegiatan Bukber dirinya menghimbau agar kader partai Garuda Bangka Belitung jangan sampai terpengaruh isu-isu yang bisa membuat hancur partai kita, seluruh kader Garuda tetap solid dan kompak ,” tegas Andy

Ia menambahkan, keberadaan Partai Garuda di harapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, terutama masyarakat menengah ke bawah yang tidak bisa menyampaikan aspirasinya kepada pemerintah.

“Harapan kami dengan hadirnya Partai Garuda bisa menyuarakan aspirasi masyarakat di seluruh Bangka Belitung, sesuai dengan jargon DPD kita, ” jadilah suara bagi mereka yang tidak bisa bersuara” ungkap Andy.

Hingga saat ini Perkembangan Partai Garuda di Babel sudah terbentuk di 6 kabupaten kota di Bangka Belitung, DPC Pangkalpinang, DPC Bangka, DPC Bangka Barat, DPC Bangka Tengah, DPC Belitung dan DPC Belitung Timur, saat ini tinggal pembentukan DPC Bangka Selatan yang masih dalam proses.

Andi juga menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa dan menyongsong Idul Fitri. “Mohon maaf lahir batin kepada seluruh kader dan pengurus Partai Garuda Bangka Belitung, diharapkan kedepannya ajang silaturrahmi tidak hanya di bulan puasa, tetapi rutin setiap bulannya” tambahnya

Ia Berpesan, ditengah pandemi ini untuk seluruh kader partai Garuda di Bangka Belitung agar tetap mematuhi prokes, dengan mematuhi prokes berarti kita sayang keluarga,” pungkas. (RES)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*