banner 728x250

banner 728x250

Pj Bupati H Sandi Sambut Langsung Aspirasi Masyarakat Muba

Muba – Disambut dengan rasa hormat, dan kekeluargaan oleh Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi, puluhan masyarakat Musi Banyuasin yang menyampaikan aspirasi di halaman kantor Bupati Kabupaten Muba sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih.

Selama berdialog dengan Pj Bupati Muba H Sandi, masyarakat berharap Pj Bupati dapat memberikan keputusan terbaik terkait dengan persoalan yang sedang melanda di Dinas Koperasi Muba.

Dalam proses ini, lanjutnya kami berharap Pj Bupati mengambil keputusan dan tindakan yang sebaik-baiknya, sesuai dengan hukum yang berlaku.

“Kami sangat apresiasi atas sambutan yang sangat baik dari Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi. Tentunya kami mohon maaf jika ada kata kami yang kurang berkenan saat menyampaikan tadi, kami hanya manusia biasa, dan hanya ingin berharap demi kebaikan bersama di Kabupaten Muba,”ungkap Asmi dari Gebrakan Sriwijaya.

Kami masyarakat Kabupaten Muba dan juga pihak keluarga lanjutnya “Berharap persoalan yang diduga dilakukan oleh Plt. Kepala Dinas Koperasi ini segera dituntaskan dengan kebijakan dan keputusan yang seadil-adilnya,”tandasnya.

Sementara Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi dalam sambutannya, menyampaikan bahwa dirinya beserta pihak terkait lainnya sudah menindaklanjuti gejolak tersebut.

Dirinya juga menyampaikan sikap dan kebijakan yang diambil pasti dengan seadil-adilnya, karena menurutnya permasalahan ini harus betul-betul diamati sehingga tidak perlu merugikan kedua belah pihak.

“Bapak/ibu tolong berikan saya waktu untuk menyelesaikan persoalan ini, karena ini adalah birokrasi tidak serta mertah saya langsung mengambil keputusan. Percayalah saya tidak akan berpihak, salah tetap salah dan benar tetap akan benar. saya akan melakukan keputusan terbaik dari masalah ini,”katanya.

Saya menerima saudara semua, lanjut Sandi “Ini wujud rasa kepedulian saya. Mari kita jaga kondusifitas wilayah Kabupaten Muba yang kita cintai ini, dan semoga gejolak ini segara terselesaikan dengan baik,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *