banner 728x250

banner 728x250

PKB Resmi Mengusung Askolani

BANYUASIN – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menjadi salah satu partai parlemen untuk mengusung H. Askolani Jasi sebagai calon Bupati Kabupaten Banyuasin di Pemilihan Kepala Daerah serentak, 27 November 2024 nanti. Itu setelah DPP Partai Kebangkitan Bangsa mengeluarkan rekomendasi pada hari Kamis 23/5/2024 malam yang diterima langsung H. Askolani Jasi SH MH dan tim di kantor DPP PKB di Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

“Alhamdulillah, secara sah Partai Kebangkitan Bangsa mengeluarkan rekomendasi kepada saya sebagai partai pengusung di Pilkada Banyuasin,” ujar Askolani didampingi Sekretaris Wilayah PKB Sumsel, Nasrul Halim dan Ketua DPC PKB Banyuasin, Rudianto. Askolani Jasi hadir di DPP PKB dan diterima langsung oleh Sekjend DPP PKB, Hasanudin Wahid, beserta Sekretaris Uji Kelayakan Kompetensi Calon Kepala Daerah, Munasihin. “Langkah selanjutnya yang kami lakukan adalah melakukan konsolidasi bersama sekuruh pengurus parpol PKB di Kabupaten banyuasin, kader, hingga simpatisan partai,” tambah Askolani Ketua Partai PDIP Kabupaten Banyuasin.

Dengan dukungan penuh dari Partai Kebangkitan Bangsa, menambah Semangat Bakal Calon Bupati Banyuasin periode 2024-2029 itu.

“Kolaborasi PDIP dan PKB serta parpol lainnya tentu menambah kekuatan kami di Pilkada Banyuasin, insya Allah akan memberikan kepercayaan diri bagi tim yang ada hingga pelosok desa Banyuasin,” beber dia.

“Semuanya ini Allah yang Maha Kuasa memberikan jalan,” pungkas Askolani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *