Aksi Tanggap Banjir: MakanKu Berikan Bantuan Kemanusiaan bagi Korban Banjir Kalimantan Selatan

Bencana banjir yang melanda Kalimantan Selatan pada awal tahun 2021 telah menyebabkan kerugian besar, baik secara materiil maupun moral, dengan perkiraan mencapai triliunan rupiah.

Banjir ini terjadi akibat curah hujan ekstrem yang dipadukan dengan luapan sungai, yang menggenangi wilayah Kalimantan Selatan dan sekitarnya.

Korban banjir di Kalimantan Selatan saat ini banyak yang mengungsi di posko-posko karena rumah mereka terendam banjir, bahkan ada yang rumahnya ikut hanyut terbawa arus. Sebagian besar pengungsi juga tinggal di dataran tinggi di tengah hutan karet.

Melihat kondisi para korban yang memprihatinkan, MakanKu bertindak dengan melakukan kegiatan “MakanKu Peduli”.

Tim MakanKu menyampaikan bantuan kepada para korban dan pengungsi, bahkan ke daerah-daerah terpencil yang sulit dijangkau karena harus melewati sungai dengan perahu.

Tim MakanKu langsung menuju lokasi para pengungsi untuk memberikan bantuan berupa produk makanan sehat siap saji dari MakanKu.

Produk MakanKu ini berbeda dari mie atau makanan instan lainnya karena berisi nasi dan lauk dengan rasa yang segar, bukan makanan instan biasa. Produk ini dikemas dengan praktis, siap saji, dan tidak merepotkan.

Selain itu, MakanKu juga mudah dibawa ke mana-mana, sehingga akses ke lokasi bencana yang sulit tidak menjadi masalah.

MakanKu diproses dengan teknologi canggih yang membuatnya dapat awet disimpan hingga satu tahun tanpa perlu dimasukkan ke dalam kulkas, dan bukan makanan beku, hanya perlu disimpan pada suhu ruangan normal.

Produk MakanKu juga tidak mengandung bahan pengawet tambahan atau MSG, dan diciptakan dengan mengangkat cita rasa khas Nusantara.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*