Andri Terus Jalin Komunikasi Politik, Optimis Dapat Tiket Pilkada Babar 2024

BANGKA BARAT,KBRINA.COM – Tokoh masyarakat Bangka Barat yang juga merupakan pengusaha muda berbakat dan dermawan, Andri membuktikan keseriusannya maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Bangka Barat 2024.

 

Ketua DPC PPP Bangka Barat ini mengambil formulir pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bangka Barat  di dua partai sekaligus.

 

Dua partai itu di antaranya PDI Perjuangan dan Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat, Rabu (8/5/2024).

 

Di Kantor DPC PDIP Bangka Barat, Andri dan rombongan disambut Ketua Bapilu PDIP DPC Bangka Barat Naim, Sekretaris Jenderal PDIP DPC Bangka Barat Yuli Sandra dan didampingi pengurus harian lainnya.

 

Di kantor Golkar pun, andri disambut pengurus harian Partai Golkar Bangka Barat antara lain Ketua DPD Partai Golkar Dedy Wijaya, Sekjen Partai Golkar  Edi Warsito serta petinggi partai Golkar Rheno Vergosta dan Edwar.

 

Bahkan, Ketua DPC PDIP Bangka Barat H Badri Syamsu menyampaikan permohonan maaf kepada Andri karena tidak bertemu saat pengambilan formulir.

 

“Ada ucapan permintaan maaf dari Pak Haji Badri Syamsu atas keterlambatan Beliau. Beliau tadi hadir, cuma kita sudah duluan pulang,” sebut Andri.

 

Pendaftaran dan pengambilan formulir disebut Andri sebagai bukti dirinya serius melangkah dalam dunia politik dan ingin berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat Bangka Barat.

 

Tentu masih banyak proses yang harus dilalui sebelum melangkah lebih jauh dalam Pilkada Bangka Barat 2024.

 

“Ini langkah awal saya untuk menjalin komunikasi dan dengan lintas partai, intinya kami dari PPP siap berkolaborasi dengan semua partai,” kata Andri.

Andri mengaku sudah mendapat restu dan dukungan dari internal partai. Apalagi modal suara dukungan masyarakat yang cukup signifikan pada Pileg 2024 lalu, semakin membuat Andri optimis dan siap berkompetisi di pilkada  nanti.

 

“Alhamdulillah para pengurus partai baik di DPC,DPW dan DPP sangat mendukung , saat pileg kemarin saya hampir memperoleh sekitar hampir lima ribuan suara mungkin masih belum rejeki untuk terpilih,” ujar Andri.

 

Andri menyadari proses pencalonan ini masih panjang. Maka dari itu, dirinya dan tim terus menjalin komunikasi politik dengan berbagai elemen lainnya.

 

Hal ini dimaksudkan agar apa yang dicita-citakan dirinya dan masyarakat Bangka Barat bisa terwujud.

 

“Semoga ikhtiar dan niat baik yang saya lakukan dimudahkan dan dilancarkan oleh Allah SWT,” ucap Andri.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*