Berbagi Keberkahan: Rutan Kelas IIB Muntok Bagikan Takjil Ramadhan dalam Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60

MENTOK,KBRINA.COM — Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Mentok menggelar kegiatan “Berbagi Keberkahan” dengan membagikan takjil Ramadan kepada masyarakat sekitar, di ruas jalan depan Rutan Kelas II B Mentok, Bangka Barat, pada Senin (01/04/2024).

Pada pukul 16.00 WIB, Kepala Rutan Kelas IIB Muntok, Achmad Adrian beserta pegawai Rutan bersama-sama mendistribusikan Takjil Ramadan kepada masyarakat yang melintasi jalan di depan Rutan Kelas II B Muntok.

Mereka dengan ramah menyambut masyarakat yang lewat, memberikan Takjil Ramadan, serta menyampaikan pesan-pesan kebaikan dan harapan agar bulan Ramadan ini membawa keberkahan bagi semua.

Meskipun diiringi rintik hujan, semangat kebaikan tidak menyuruti Kepala Rutan Kelas IIB Muntok, Achmad Adrian beserta jajaran pegawai Rutan Muntok untuk membagikan takjil.

Achmad Adrian menyampaikan bahwa kegiatan berbagi Takjil Ramadan ini bukan hanya sebagai bentuk perayaan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60, tetapi juga sebagai wujud kepedulian Rutan Kelas IIB Muntok terhadap masyarakat sekitar.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membawa kebahagiaan dan keberkahan bagi masyarakat,” ujar Achmad Adrian.

Masyarakat yang menerima Takjil Ramadhan dari Rutan Kelas IIB Muntok menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan tersebut. Mereka merasa senang dan terharu atas kebaikan yang diberikan oleh Rutan Kelas IIB Muntok.

Dengan adanya kegiatan berbagi Takjil Ramadan ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Rutan Kelas IIB Muntok dengan masyarakat sekitar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*