Diduga Seorang Tamu Hotel SwissBel Pangkalpinang Tewas Di Dalam Kamar,GM Hotel Swissbell Bungkam !

PANGKALPINANG,KBRINA.COM – Diduga adanya seorang tamu Hotel SwissBel Pangkalpinang warga asal kota jakarta berjenis kelamin laki-laki yang meninggal dunia hingga kini belum diketahui pasti apa penyebabnya, kejadian tersebut berada di SwissBel Hotel Pangkalpinang, Selasa Sore 05/03/2024.

 

Kepada tim AWAM BABEL (Aliansi Wartawan Muda Bangka Belitung) Narsum menjelaskan  berawal Korban beserta rombongan menghadiri suatu acara di SwissBel Hotel Pangkalpinang, dalam keterangan tersebut Narsum menjelaskan Korban yang meninggal dunia ini tidak keluar kamar sampai sore hari.

Teman Korban pun mencoba kekamar Korban namun setelah pintu di ketuk berulang-ulang Korban tak kunjung keluar kamar, merasa ada yang tidak beres rombongan bersama pihak hotel membuka pintu kamar hotel bersama, namun setelah pintu kamar dibuka alangkah terkejutnya setelah menyaksikan korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Kemudian sekitar pukul 18.00 Jenazah dibawa menggunakan mobil Ambulance RSUD Kota Pangkalpinang ke Rumah Sakit dan Jenazah tamu tersebut Diterbangkan ke daerah asal tamu.

 

Tim AWAM BABEL berkunjung ke Hotel Swissbell Pangkalpinang Jumat 08/03/24 guna mempertanyakan apa penyebab kematian tersebut, namun sepertinya pihak SwissBel Hotel Pangkalpinang enggan untuk memberi keterangan.

 

Kepada tim AWAM BABEL pihak SwissBel Hotel Pangkalpinang hanya bisa mengarahkan untuk menghubungi “Firman selaku  General Manager untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut, tim AWAM BABEL berusaha meminta konfirmasi ke kasat Reskrim Polresta kota Pangkalpinang melalui pesan What’s App belum juga mendapat tanggapan, namun hingga berita ini dipublikasikan “Firman selaku general manager tidak juga bisa dihubungi guna meminta klarifikasi atas penyebab kematian tersebut. (Tim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*