Heboh, Detik Detik Penangkapan Saipul Jamil Di Jalan Jelambar Jakarta Barat

Kbrina.com | Jakarta Barat – Pedangdut Saipul Jamil mendadak menjadi sorotan setelah video penangkapannya di jalanan Jelambar, Jakarta Barat, menjadi viral di media sosial. Kasus ini awalnya terkait dengan narkoba, dan pihak kepolisian memberikan penjelasan terkait peristiwa tersebut.

Dalam video yang beredar pada Jumat (5/1/2024), Saipul Jamil terlihat dikerubuti oleh sejumlah orang di jalur TransJakarta (busway). Sejumlah anggota kepolisian dan TNI nampak mengamankan Saipul Jamil.

Menurut penuturan dalam video tersebut, Saipul Jamil ditangkap oleh polisi terkait kasus narkoba, menyedot perhatian warga setempat.

Kapolsek Tambora, Kompol Donny Agung Harvida, memberikan penjelasan terkait kejadian tersebut. Menurut Donny, pihaknya masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman terkait penangkapan Saipul Jamil.

“Kita masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kita masih dalami,” ujar Donny saat dimintai konfirmasi wartawan.

Donny belum dapat memberikan informasi lebih lanjut mengenai keterlibatan Saipul Jamil dalam kasus ini, dan penyelidikan masih terus dilakukan oleh pihak kepolisian.

“Iya di dalam mobil itu. Jadi kita masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu,” tambahnya.

Kasus penangkapan Saipul Jamil di jalanan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial, sementara pihak berwenang terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap lebih lanjut peristiwa tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*