Ketua LSM DPW KPK TIPIKOR Provinsi Bangka Belitung, Minta Kejagung RI Dan Kejati Babel Usut  Tuntas para Mafia Timah dan memanggil Mantan Gubernur Babel

Bangka Belitung,Kbrina.com – Ketua LSM DPW KPK TIPIKOR Provinsi BABEL Erwanto, SH Mengecam keras dan mengutuk semua pihak Terkait masalah Mafia Timah yang lagi viral Dan Merugikan Negara Sebesar 271 Triliun. suatu angka yang sangat Fantastis dan ini adalah Korupsi terbesar Abad ini khususnya di Provinsi Bangka Belitung

 

Menurut Ketua LSM  DPW  KPK TIPIKOR  Babel Masalah Ini Harus Di “Usut Tuntas”  Sampai ke Akar-Akarnya Agar Bangka Belitung  Bersih Dari Para Koruptor,  Kepada Awak media Senin 22  April 2024, Erwanto juga  Meminta Dan Mendukung Penuh Kepada Bapak Kejagung RI dan Kejati Babel Untuk Memanggil Mantan Gubernur Bangka Belitung (ER) yang Menjabat Periode (2015 – 2022) Atas Kebijakan Yang Di Buat  Oleh  Gubernur Saat itu.

 

Tentang kebijakan Tata Kelola Pertambangan Sehingga Terjadi nya Korupsi yang Merugikan Negara sebesar 271 Triliun.

Karena Apapun bentuknya Otomatis Pasti Ada Kaitannya dengan Gubernur Bangka Belitung Di Masa Menjabat.

 

Yang  Mengeluarkan Kebijakan tentang Tata Kelola Masalah Pertambangan terutama Masalah IUP nya,

Erwanto juga meminta Kepada Kejagung RI Dan Kejati Bangka Belitung agar Memanggil Semua Dinas Instansi Terkait yang ada Hubungan dengan Kebijakan dan Tata  Kelola Pertambangan.

 

Termasuk  Dinas Instansi terkait seperti Dinas ESDM , Dinas Lingkungan Hidup yang berhubungan dengan AMDAL dan PTSP  yang Mengeluarkan izin Atau Rekomendasi IUP nya. Agar Semuanya jelas kata   Erwanto. Kami juga Berterima Kasih Dan Mengapresiasi yang tinggi Kepada Kejagung RI Yang Telah Membongkar Skandal Korupsi PT Timah Tbk.

 Pungkasnya..

 

Sumber : Ketua LSM DPW

                 KPK TIPIKOR

                 Erwanto, SH

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*