Kuatkan Silaturahmi Kebangsaan, Partai Garuda Kunjungi Polda Babel

 

Ketua DPD Partai Garuda Bangka Belitung, Andy Pratama bersama DPC Partai Garuda Pangkalpinang, Rio Esha, bersilaturahmi dengan Kapolda Bangka Belitung Irjen Pol Yan Sultra Indrajaya. Rabu, (27/4)

Dalam Kunjungan Kerja dan silaturahmi ini, ketua DPD Partai Garuda diterima langsung oleh Kapolda Babel, Irjen Pol Yan Sultra di dampingi Dir intelkam Kombes Pol Eko Budi Susilo, SIK, Wadir Binmas Polda Babel, AKBP Widi, dan Kabid Humas Polda Babel, Kombes Pol. Drs. Maladi.

“Sinergi antara kepolisian dan partai untuk menjaga kondusifitas di Babel juga harus di dukung masyarakat. Agar tercipta Babel yg kondusif , aman dan damai jelang tahun politik mendatang,” ujar Kapolda Babel Yan Sultra dalam arahannya saat kunjungan DPD Partai Garuda Babel.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD Babel Andy Pratama yang mengharapkan sinergitas antara kepolisian, partai dan masyarakat harus tetap terjaga dengan baik.

” Kami dari Partai Garuda Babel berharap bisa turut bersama-sama mengimplementasikan kolaborasi Partai dan Kepolisian dengan seluruh masyarakat untuk menjaga Kondusifitas di Bangka Belitung, apalagi saat ini kita akan segera memasuki tahun politik,” ujar Andy di ruang Menumbing Polda Bangka Belitung.

Andy mengatakan, kedatangannya ke Polda Babel juga merupakan bagian dari safari politik atas diamanahkannya tapuk pimpinan Partai Garuda Bangka Belitung kepadanya.

Menurut dia, Partai Garuda selalu siap berkolaborasi dengan pihak mana pun, termasuk kepolisian untuk membangun Bangka Belitung bersama-sama.

“Agenda utamanya adalah perkenalan pimpinan baru DPD Partai Garuda dan jajaran,selain itu juga kami siap berkolaborasi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk dengan kepolisian,” ungkapnya.

Safari politik ini dilakukan selaras dengan pesan Ketua Umum Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana untuk memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyarakat di mana pun.

“Ketum Garuda selalu berpesan agar kader Partai Garuda tetap solid dan memberikan kontribusi positif bagi seluruh masyarakat. Untuk itu, kami juga ingin bersama-sama kepolisian mewujudkan kesejahteraan bagi warga Babel, terutama dalam hal menjaga kondusivitas tingkat keamanan masyarakat,” ungkap Andy (RES)

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*