Lapas Kelas IIB Tanjung Pandan Bagi Takjil Di Bundaran Satam Memperingati HBP Ke 60

KBRINA.COM,BELITUNG – Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tanjungpandan Kanwil Kemenkumham Babel berbagi takjil gratis kepada masyarakat Belitung yang melintas di Bundara Kota Tanjungpandan Senin (01/04).

 

Momen berbagi takjil ini menjadi salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke 60 Tahun 2024 serta dilaksanakan serentak di UPT Pemasyarakatan se – Indonesia.

 

Meskipun diguyur hujan gerimis, tidak menyurutkan semangat petugas Lapas Tanjungpandan untuk turun ke jalan sehingga mendapatkan apresiasi dan antusias dari masyarakat yang melintas.

Dimulai pukul 17.00 WIB ratusan paket takjil dari varian makanan dan minuman siap untuk dibagikan di jalan. Terpantau, Momen ini pun tidak disia-siakan masyarakat khususnya para pengguna jalan dengan singgah dan saling sapa bersama petugas.

 

Kepada Media Kalapas Kelas IIB Tanjungpandan Gowim Mahali menyampaikan dalam rangka bulan suci ramadhan jajarannya melaksanakan berbagai kegiatan salah satunya berbagi takjil ke masyarakat yang sekaligus Semarak HBP Ke – 60.

Dirinya menjelaskan ada ratusan paket takjil beserta minuman yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas di Bundaran Satam Pusat Kota Tanjungpandan.

 

“Alhamdulillah berjalan lancar, Kami laksanakan di pusat kota agar bisa menyapa pengguna jalan lebih banyak sekaligus untuk membangun citra positif dan humanis Petugas Pemasyarakatan yang dekat dan peduli masyarakat,” jelas Kalapas Gowim Mahali.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*