banner 728x250

banner 728x250

Musda ke II BPD. GATENSI Sumatera Selatan “Hermantoni, S.T. Pimpin BPD GATENSI Provinsi Sumatera Selatan”

IMG-20240531-WA0002
IMG-20240531-WA0003
IMG-20240531-WA0008
IMG-20240531-WA0007
IMG-20240531-WA0004
IMG-20240531-WA0006

Palembang – pelaksanaan MUSDA (Musyawarah Daerah ) ke II Gabungan Ahli Teknik Nasional Indonesia atau GATENSI Provinsi Sumatera Selatan di hotel Amaris Palembang pada tanggal 30 Mei 2024 telah selesai dan telah terpilih ketua baru Ucap Imam Ardiani, S.H. sebagai ketua Panitia Pelaksana acara tersebut.
Dikatakannya yang membuka acara secara resmi adalah PJ. Gubernur Sumatera Selatan yang diwakilkan oleh kepala Dinas Pengelolaan sumber daya air Provinsi sumatera selatan Ir. H. Herwan M,M.


Alhamdulillah Selain para peserta Musda  yang berkisaran 50 orang juga datang tamu – tamu undangan dari luar GATENSI ungkapnya hampir 150 Peserta Pembukaan Musda GATENSI Sumsel ke II ini, terlihat teman – teman dari asosiasi baik asosiasi Jasa konstruksi juga asosiasi tenaga ahli yang ikut hadir meramaikan acara tersebut, ada juga teman – teman dari berbagai profesi lain semacam Notaris, Lawyer dan sebagainya.

Musda tersebut dihadiri Ketua Umum BPP GATENSI NASIONAL Ir. Bambang Rahmadi dan Sekretaris Umum BPP GATENSI NASIONAL Dr. Ir. Hardy Benry, S.MMA langsung, serta Direktur LSP GATENSI pusat, Selain menghadiri acara Pembukaan Musda GATENSI Sumatera Selatan dan melantik kepengurusan GATENSI Sumatera Selatan yang baru Dir. LSP GATENSI serta Ketum dan Sekum BPP GATENSI juga memberi pengarahan atau seminar langsung tentang perkembangan dan pelayanan sertifikasi GATENSI.

Juga ikut mensuport acara Ketua Umum BPD. Gapensi Sumatera Selatan Ibu Mayumi Itsuwa, Ba. hadir dan ikut memberi arahan di Musda ke II BPD. GATENSI Sumatera Selatan yang panitianya diketuai oleh Imam Ardiani, S.H. tersebut.

Ditanya soal sosok pemimpin baru GATENSI Sumatera Selatan Imam mengatakan yang terpilih memimpin BPD. GATENSI Provinsi Sumatera Selatan periode 2024 – 2029 ialah Bpk. Hermantoni, S.T. secara aklamasi ujar ketua pelaksana tersebut.

Menariknya lagi didalam pidato PJ. Gubernur SumSel yang diwakili oleh Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air di acara pembukaan Musda tadi memberikan sinyal yang baik untuk GATENSI Sumatera Selatan karena beliau mengatakan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan siap berkolaborasi dengan GATENSI dan asosiasi asosiasi tenaga ahli lainnya sesuai dengan undang – undang Negara Republik Indonesia Tentang Jasa Konstruksi, kita lihat aja nantinya semoga benar – benar terlaksana “Tutup Iman”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *