Polres Bangka Barat Siap Amankan Rapat Pleno Tingkat Kabupaten

Mentok,Kbrina.com – Secara umum Kepolisian Resor (Polres) Bangka Barat telah melakukan berbagai kegiatan pengamanan agar jalannya setiap tahapan pemilu 2024 dapat berjalan dengan kondusif.

Hal itu dikemukakan,Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK, saat menyampaikan sambutan pada rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Bangka Barat Pemilu Tahun 2024di Gedung Majapahit Bangka Barat,Kamis(29/02/2024).

“Terkait kegiatan ini, kami dari Polres Bangka Barat telah melibatkan personel pengamanan dengan ditempatkan di beberapa titik di lokasi tempat berlangsungnya kegiatan rapat pleno guna menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Selain dari jajaran Polres Bangka Barat pengamanan ini juga melibatkan jajaran TNI,Pol PP dan instansi terkait dan pengamanan ini dilakukan guna meningkatkan stabilitas Kamtibmas selama tahapan Pemilu.

“Kami berharap kegiatan rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara tingkat Kabupaten Bangka Barat pada Pemilu Tahun 2024 di gedung Majapahit ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” katanya.

Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga situasi keamanan wilayah selama pelaksanaan pleno hingga usainya pelaksanaan tahapan Pemilu 2024.

“Kami siap mengamankan rapat pleno ini 1×24 jam dan berharap kerjasama semua pihak dan elemen masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas,” ucapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*