PT. TIMAH SEDANG MENUJU KEJAYAAN

PANGKALPINANG,KBRINA.COM – Seperti yang kita ketahui dari media massa dan informasi lainnya bahwa Saat ini PT. Timah sedang menghadapi kasus-kasus yang disinyalirkan sebagai sebuah tindakan korupsi yang melibatkan internal PT. Timah,  hingga mengakibatkan kerugian bagi PT. Timah sendiri.

 

Kasus-kasus tersebut bisa dikatakan adalah bagian dari masa lalu PT. Timah yang baru terungkap saat ini dan masih dalam penyelidikan oleh pihak kejaksaan. Kita selaku orang luar tentu akan beranggapan bahwa kasus-kasus tersebut akan dapat menghambat kinerja karyawan PT. Timah dan khususnya DIrektur Utama PT. Timah selaku pemimpin tertinggi di PT. Timah.

 

Berdasarkan analisa dan pantauan kami, bahwa Ahmad Dani Virsal selaku Dirut PT. Timah saat ini sudah melakukan kinerja dengan sangat baik dan konsisten demi menjadikan PT. Timah sebagai penghasil Timah terbesar dan akan berupaya untuk melampaui target nilai eksport yang telah ditetapkan.

 

Banyak hal yang sudah dilakukan oleh Dirut PT. TImah untuk mencapai tujuan tersebut, diantaranya dengan meningkatkan kinerja karyawan agar lebih optimal dan terarah, dan untuk itu Beliau melakukan pergantian-pergantian personel di sektor-sektor tertentu dengan personel yang lebih baik dari sebelumnya. Beliau juga telah melakukan tindakan yang sangat berani dengan melakukan perubahan terhadap struktur organisasi perusahaan, dan tentunya perubahan-perubahan tersebut sudah dengan pertimbangan dan kajian yang matang. Beliau juga telah mengupgrade beberapa prosedur yang ada di PT. Timah agar kinerja perusahaan lebih fleksibel dan mudah dalam melakukan pengawasan terhadap kinerja dari divisi-divisi yang ada di perusahaan. Direktur Utama PT. Timah juga telah menjalin hubungan dan kerjasama yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat yang ada di Bangka Belitung demi menyerap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat terhadap PT. Timah.

 

Dengan semangat juang, kejujuran dan kecerdasan yang diperlihatkan oleh Dirut PT. Timah saat ini, kami berkeyakinan bahwa PT. Timah sedang berada pada track yang tepat untuk menuju kejayaan dan tentunya sebagai penguasa pertimahan di Bangka Belitung dan bahkan di Dunia.

 

Penulis : Hadi Susilo & Team LSM Amak Babel

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*