banner 728x250

banner 728x250

Silaturahmi dan Sertijab Pj Ketua TP PKK Muba

MUBA – Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) menggelar kegiatan Sipaturahmi dan Serah Terima Jabatan Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dari Hj Asna Aini Apriyadi kepada Hj Triana Minarni Sandi Fahlepi. Acara dilaksanakan di Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate, Senin (6/5/2024).

Serah terima jabatan diawali penandatanganan berita acara yang dilakukan oleh Hj Asna Aini Apriyadi kepada Hj Triana Minarni Sandi Fahlepi. Usai penandatanganan dilakukan penyerahan buku memori pertanggungjawaban PKK Kabupaten Muba, disaksikan Staf Ahli Bupati bidang pembangunan Drs H Tabrani Rizki MSi dan Plt Kepala Dinas PMD Muba Erdian Syahri SSos MSi serta para pengurus TP PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa dalam Kabupaten Muba.

Pj Ketua TP PKK Muba Periode tahun 2022 – 2024, Hj Asna Aini Apriyadi menyampaikan, selama periode kepemimpinannya banyak momen indah dan tantangan yang telah dilewati bersama. Bersama tim telah bekerja keras untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan melaksanakan berbagai program kegiatan PKK untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Muba yang telah dilaksanakan.

“Daya yakin bahwa perjalanan ke depan akan diemban oleh Ketua yang baru dengan penuh semangat dan dedikasi. Saya berharap agar kerja sama yang telah terjalin dapat terus ditingkatkan, dan program-program yang telah dirancang dapat terlaksana dengan baik demi kesejahteraan bersama,”uajrnya.

Istri Sekretaris Daerah Kabupaten Muba ini juga menyebutkan, saat ini dengan rendah hati dirinya menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada penerus yang baru. “Saya yakin, di bawah kepemimpinannya yang baru, TP PKK akan terus berkembang dan memberikan kontribusi yang semakin besar bagi masyarakat. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung saya selama menjalankan tugas ini. Saya percaya, dengan kerja sama yang solid, sukses tidak akan terelakkan,”ungkap Asna.

Sementara itu Pj Ketua TP PKK Muba Hj Triana Minarni Sandi Fahlepi menyampaikan, dirinya siap menerima tongkat estafet
kepemimpinan ini dengan rasa rendah hati
dan tanggung jawab yang besar. Dalam
menjalankan amanah ini, dirinya berkomitmen untuk melanjutkan upaya-upaya positif yang telah dilakukan sebelumnya dalam rangka memajukan peran TP PKK dan
melayani masyarakat dengan baik.

“Saya percaya, dengan kerja sama, semangat
gotong royong, dan komitmen yang tinggi,
kita dapat terus mewujudkan program- program yang berdampak positif bagi
masyarakat Kabupaten Muba. Mari
bersama-sama kita lanjutkan upaya untuk
meningkatkan kesejahteraan, pendidikan,
kesehatan, dan berbagai aspek kehidupan
masyarakat. Dalam perjalanan ini, saya berharap dapat terus memperkuat kolaborasi dengan berbagai pihak terkait, serta mendengarkan aspirasi masyarakat agar kita dapat merancang program-program yang lebih tepat sasaran dan memberikan manfaat
yang nyata bagi semua,”harapnya.

Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi diwakili Staf Ahli Bupati bidang pembangunan Drs H Tabrani Rizki MSi menagatakan, acara Sertijab menjadi simbol transisi kepemimpinan yang membawa harapan baru bagi TP PKK dan masyarakat Kabupaten Muba.

“Kami Pemkab Muba mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya kepada ibu Hj Asna Aini Apriyadi atas dedikasi dan kontribusinya dalam memimpin TP PKK Muba selama periode jabatannya. Di bawah kepemimpinan beliau berbagai program dan inisiatif telah dilaksanakan dengan penuh semangat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memajukan peran TP PKK di Kabupaten Muba,”ucapnya.

Dikatakan Tabrani,saat ini Kabupaten Muba menyambut Pj Ketua TP PKK Muba yang baru dengan penuh harapan. Diyakini dengan pengalaman, komitmen, dan semangat pelayanan publik yang dimiliki oleh beliau, TP PKK Muba akan terus menjadi garda terdepan dalam menggerakkan berbagai program kemanusiaan, pemberdayaan perempuan, serta mendukung berbagai kegiatan sosial di masyarakat.

“Dalam menjalankan amanah kepemimpinan ini, saya perlu mengingatkan bahwa peran TP PKK sangatlah penting dalam upaya pemberdayaan masyarakat dan keberlanjutan pembangunan di daerah. Saya mengajak agar kita semua memberikan dukungan penuh kepada Pj Ketua yang baru, bersama-sama mewujudkan sinergi yang kuat, kolaborasi yang produktif, dan komitmen yang tinggi untuk memperkuat peran TP PKK dalam memberikan nilai positif bagi kehidupan masyarakat di masyarakat Kabupaten Muba,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *