SPBU 24.331.116 Bacang Pangkalpinang Berbagi Takjil Di Minggu Ke 2 Ramadhan

KBRINA.COM,PANGKALPINANG – Di tengah bulan suci Ramadhan, semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama semakin terasa. Hal ini tercermin dari kegiatan yang digelar oleh SPBU 24.331.116 Bacang, Kota Pangkalpinang yang tidak hanya menjalankan ibadah puasa, tetapi juga turut berpartisipasi dalam berbagi takjil kepada yang membutuhkan,Pangkalpinang , 19 Maret 2024.

 

Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan memperkuat rasa kebersamaan, terlihat operator dan karyawan membagikan Takjil kepada pengendara yang sedang mengisi BBM kendaraannya. Mulai dari kurma, hingga minuman segar disajikan dengan sukarela kepada para pengendara.

 

disebutkan oleh pengawas SPBU saat kita menemuinya, beliau mengatakan “Kegiatan ini lebih pada nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama umat terutama para pengendara yang sedang isi BBM ,dan waktu berbuka telah tiba”  ucap Ferry dan Insya Allah berjalan hingga hari sabtu ini bang. Tak hanya berbagi takjil, terlihat juga perubahan fasilitas SPBU yang sudah di renovasi seperti toilet cafe.

 

Kegiatan berbagi takjil ini juga mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak, termasuk pengusaha minuman lokal dan beberapa partisipan yang menitipkan sedikit rezekinya di bulan yang penuh berkah untuk usaha yang berkah dan turut menyumbangkan snack dan minuman untuk dibagikan kepada masyarakat

 

Menyadari pentingnya berbagi rezeki di bulan Ramadan, para pengendara berharap kegiatan semacam ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*