Andre Politik Group Bagikan Puluhan Paket Sembako Ke Masyarakat Kurang Mampu

Pangkalpinang,Kbrina.com – Andre politik group sebuah organisasi yang di naungi beberapa bidang yaitu bidang politik,event organizer dan sekolah dj yang ada di provinsi bangka belitung.

Andre politik group berdiri pada tanggal 2 april 2017,yang didirikan oleh aktivis pemuda bangka belitung andre pascal posshumah atau dikenal andre politik.

Andre politik group di tahun ke 3 kembali membagikan puluhan paket sembako ke masyarakat kurang mampu di wilayah kelurahan gedung nasional,kecamatan taman sari,atau di seputaran kediaman rumah andre politik.

Puluhan paket sembako dari hasil donasi sumbangan dari beberapa tokoh,pengusaha,dan pejabat di provinsi bangka belitung,mulai dari kuncoro chandra winata,arbi leo,edwin salim dll.

Andre politik mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang mempercayai andre politik group untuk menyerahkan paket sembako dari hasil donasi atau sumbangan bapak-ibu semua.

“Alhamdulilah,hari ini,1 april 2024,kita sudah membagikan kurang lebih 60 paket sembako,yang di bagikan ke masyarakat kurang mampu,saya ucapkan terima kasih atas amanah dan kepercayaan nya,semoga tahun depan kita bisa terlaksana dan lebih banyak lagi”ungkap andre.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*