ANI SARTINI CALEG PKB DAPIL BUKIT INTAN-GIRIMAYA KOTA PANGKALPINANG,SOSOK WANITA MUDA YANG CERDAS DAN BERKUALITAS

PANGKALPINANG,KBRINA.COM – ANI mewakili kaum perempuan sebagai Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Pangkalpinang dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nomor urut 6 (Enam)  Daerah Pemilihan Kecamatan Bukit Intan-Girimaya Kota Pangkalpinang Provinsi  Bangka Belitung.

 

Maju sebagai Caleg DPRD KOTA PANGKALPINANG tahun 2024 merupakan dorongan dari hati nurani dan memenuhi panggilan jiwa untuk ikut berpartisipasi, membawa perubahan besar untuk Kota Pangkalpinang.

 

ANI SARTINI adalah sosok wanita karir yang tangguh, tegas dalam mengambil keputusan, terobosan untuk kemajuan suatu daerah dan bermasyarakat apalagi di kalangan muda- mudi siapa yang tak kenal dengan sosok wanita baik dan cantik ini.

 

ANI SARTINI saat bertemu Tim Media Kbrina.com di Salah satu Warung Kopi di Pangkalpinang Minggu Sore 4 Februari 2024,mengatakan bahwa dirinya maju sebagai Caleg DPRD Kota Pangkalpinang bukan untuk menyingkirkan, tapi maju untuk membawa perubahan dan meneruskan pembangunan yang sudah berjalan.

 

“Penting bagi saya apabila terpilih sebagai anggota DPRD Pangkalpinang nanti untuk menyuarakan aspirasi-aspirasi rakyat khususnya terkait kesejahteraan masyarakat kota Pangkalpinang,masalah sosial, kesehatan dan pendidikan,”

“Oleh karna itu saya hadir agar dapat membantu menyuarakan keinginan masyarakat yang belum tercapai”.ungkap ANI,

 

Namun, caleg dari PKB ini juga menyadari bahwa untuk mengamankan satu kursi dan mengalahkan para petahana bukanlah perkara mudah. Walaupun begitu, dengan adanya dukungan dari Masyarakat Kecamatan Bukit Intan – Girimaya dan keluarga besar dirinya tetap optimis dapat mengamankan satu kursi pada Pemilu 2024 nanti,yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 nanti.

 

Tak lupa, dirinya juga memohon dukungan kepada masyarakat agar dalam kontestasi Pemilu 2024 nanti dapat terpilih, sehingga keinginannya untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat dapat benar-benar terwujud.

“Tentunya kita sangat memohon sekali dukungan dari seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang khususnya yang ada di Kecamatan Bukit Intan-Girimaya agar dapat memberikan Doa dan Dukungan terhadap saya agar terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Pangkalpinang Periode 2024-2029,ungkapnya”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*