banner 728x250

banner 728x250

Calon Bupati Banyuasin H. Askolani, S.H.,M.H. hadir diacara Jalan Santai dan senam bersama yang dibuka dan diresmikan oleh Calon Wakil Bupati Banyuasin dari Partai Golkar

1717259980119

Banyuasin, KBRINA.COM – Warga Sungai Pinang Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin dan sekitar nya tampak antusias mengikuti senam sehat dan jalan santai bersama yang di pusat kan di Lapangan sepak bola Desa Sungai Pinang, yang membuka dan melepas Acara Jalan santai yang menempuh jarak sekitar 3 KM tersebut adalah Calon Wakil Bupati Banyuasin Dari Partai Golkar Netta Indian SP. Minggu (02/06/2024).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh calon Bupati Banyuasin 2025- 2030 H.Askolani SH.MH, Ketua DPR Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan SH.Msi, Anggota DPRD kabupaten Banyuasin Suis Tiqlal Efendi SE,M.Si , hadir pula H ,Arkoni MD selaku Tim kemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin H.Askolani pada Pilkada 2024 mendatang.

” Dalam kesempatan ini saya mengharap kan Agar semua yang hadir disini tetap menjaga hubungan silaturahmi kita bersama dan dapat mengantar kan saya menjadi wakil bupati Banyuasin kedepan. ” Ungkap nya. Netta juga menambahkan bahwa diri nya sudah mempersiapkan program- program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Calon Bupati Banyuasin H.Askolani ketika di wawancarai awak media mengatakan, bahwa diri nya sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Calon Wakil Bupati Banyuasin ,Ibu Netta Indian SP, karena dapat menjadi wadah silaturahmi warga masyarakat sekali gus mengajak semua nya agar lebih sehat dengan adanya jalan santai dan senam bersama ini. ” Saya sangat bangga dengan kegiatan yang telah di gagas oleh Ibu Netta Indian , dan masyarakat sangat senang sekali terutama Kaum ibu ibu, yang sangat antusias. dan semoga silaturahim ini dapat menghantarkan kami menjadi pemimpin Banyuasin pada Pilkada nanti, dan Isya Allah Saya akan berjuang bersama Ibu Netta dalam Pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin nanti. Tutur nya.

Kemeriahan acara lebih seru karena masyarakat sudah di hadapkan dengan acara Dorprize yang akan di undi,dengan berbagai hadiah menarik seperti Kulkas, mesin cuci, televisi kipas angin beras dan masih banyak ratusan hadiah lain nya, yang akan di bagikan kepada siapa saja yang beruntung mendapat kan kupon berhadiah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *