Cegah Peredaran Narkoba Rutan Mentok Gelar Razia Kamar WBP

KBRINA,MENTOK — Kepolisian Khusus Pemasyarakatan (Polsuspas) yang dipimpin langsung Karutan Mentok Achmad Adrian S.H dan Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR) Alek Rizki Wijaya, SAP. Menggelar razia mendadak di

Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Mantok, Kabupaten Bangka Barat, Senin (29/4/24) pukul 20.00 WIB.

 

Razia mendadak itu dilakukan guna memastikan kebenaran pengakuan ke tiga pelaku Narkoba yang berhasil diamankan Satnarkoba Polres Bangka Barat.

 

Selain seluruh pegawai, Achmad Adrian S.H juga mengundang sejumlah wartawan melaksakan razia mendadak untuk menyaksikan secara langsung proses pemeriksaan.

 

“Malam ini kami melakukan razia mendadak secara insentif dan alhamdulillah seperti yang kita harapkan tidak ada alat komunikasi yang kami temukan pada malam ini. Rekan – rekan wartawan sebagai saksinya,” kata Adrian.

 

Lanjut Adrian, komitmen Rutan mentok bersama Intansi terkait khsusnya Kepolisian Resort (Polres) Mentok untuk memberantas narkoba. Sudah jauh jauh hari dilakukan.

 

“Kita sudah komitmen dan untuk memberantas peredaran narkoba. Dari hasil pemeriksaan sementara dan Test urine alhamdulillah negatif dan saya memastikan kabar pengendalian narkoba dari tempat kami semua tidak benar.”ujarnya.

 

Tiga kunci sukses pemasyarakatan 3+1 back to basic yakni :

 

1.Deteksi dini terhadap gangguan kamtib

2.Berantas peredaran narkoba

3.Sinegritas dengan APH

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*