Dua Artis Senior Bintangi Film Gelapkan Habis Terangkan Datang,Karya Sutradara dari Babel

Pangkalpinang,Kbrina.Com-Menjelang Rilis film “Gelapkan Habis Terangkan Datang” Garapan sutradara asal Bangka Belitung Bram ferino,Seluruh tim yang terlibat dalam film baik itu pemeran utama, figuran ,serta maupun kru lainnya ikut Hadir dalam rangka Doa syukur dan potong tumpeng bersama di Warkop Mahasiswa (warmas) Pangkalpinang, Kamis (18/1/24) sore.

Acara yang diawali dengan doa bersama dan potong tumpeng berjalan dengan khidmat dan penuh keakraban.

Terlihat seluruh artis pendukung, kru film dan pengunjung warkop.

“Kita berkumpul disini atas ijin Allah Swt, oleh karenanya kita harus bersyukur masih diberi kesehatan dan limpahan nikmat yang diberikan,” Ujar Afik Hariyadi. Diacara pembuka tersebut.

Lebih lanjut Afik Hariyadi berharap proses syuting dan pembuatan film itu berjalan dengan baik, Untuk itu keberadaan kita semua disini mari berdoa bersama agar film tersebut segera rilis dan berjalan sesuai yang kita harapkan.

 

“Kami berharap film ini bisa mengedukasi masyarakat banyak,serta dapat memberikan pesan yang ada di dalam film yang akan dirilis secepatnya. Ini bisa menjadi motivasi bagi masyarakat dan mengerti pesan yang kita sampaikan didalam film ini tentang kesetaraan gender, pernikahan dini yang masih banyak terjadi dan pentingnya pendidikan sex edukasi untuk anak, pungkas “Novia Bachmid”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*