Ketua DPRD Herman Suhadi Hadiri Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Bangka Barat

Pangkalpinang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Bangka belitung, Herman Suhadi, ikut menyaksikan dan menghadiri pelantikan dan Pengucapan Sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat, H. Sukirman, S.H. dan Bong Ming-ming, SE.

Pelantikan secara resmi dilakukan gubernur Provinsi Kepulauan Bangka belitung Erzaldi Rosman, Pelantikan dilaksanakan secara sistem hybrid atau perpaduan antara virtual dan secara fisik, di ruang pasir padi lantai III kantor Gubernur Babel dan menyaksikan secara virtual di Gedung Graha Aparatur Babar, senin (26/04/2021).

Pelantikan dan Pengucapan Sumpah jabatan Bupati dan wakil bupati kabupaten bangka barat berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri RI Nomor: 131.19-335 tahun 2021 tanggal 23 februari 2021.

“Selamat atas dilantiknya bapak bupati dan wakil bupati bangka barat. teriring harapan semoga kegiatan pembangunan di kabupaten ini dapat semakin baik dan maju”, kata, gubernur Erzaldi Rosman, saat pelantikan bupati dan wakil bupati bangka barat, di ruang pasir padi lantai III kantor Gubernur Babel, senin (26/04/2021).

Gubernur Babel Erzaldi Rosman, berharap, kepada bupati dan wakil bupati bangka barat, untuk selalu kompak dalam menjalani tugas, dalam memberikan pengarahan serta sosialisasi kepada masyarakat untuk patuh terhadap Protokol kesehatan COVID-19.

” saya yakin dan percaya atas kerjasama bapak Bupati dan Wakil Bupati beserta forkompinda Bangka Barat, insya Allah bisa mengatasi ini”, kata gubernur.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat memadukan kehadiran fisik dan secara virtual dengan menerapkan protokol kesehatan, berjalan lancar dan khidmat.

Sumber : DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*