KGC Audiensi Bersama DPRD, Wakil Ketua Komisi V DPRD SUMSEL : Untuk KGC, Kami Siap Support!

Kbrina.com – Senin (8/2), KGC SUMSEL (Komunitas Generasi Cendekia Sumatera Selatan) melakukan audiensi terhadap Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Mgs. H. Syaiful Padli, S,T., M.M, di kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan. Dalam audiensi tersebut, Syaiful Padli siap mendukung kegiatan KGC SUMSEL ke depan.

“Salah satu program terbesar kita ke depan yaitu akan mengadakan sekolah kepemimpinan bagi para pelajar yang ada di kota Palembang”, ujar M. Arifin, S.Pd, Ketua Umum KGC SUMSEL.

Ditambah Arifin juga bahwa KGC SUMSEL telah melakukan MoU dengan beberapa sekolah untuk kegiatan pendidikan, sehingga butuh support dari peran pemerintah khususnya wakil rakyat yang di bidang pendidikan.

“Saya sangat senang ada gerakan dari kalangan pemuda seperti KGC SUMSEL untuk menggerakkan pendidikan di kondisi pandemi saat ini. Berhubung komisi V ini (DPRD SUMSEL) bergerak di bidang pendidikan dan kesehatan, jadi in syaa’ Allah kita siap mendukung kegiatan adik-adik”, ujar Syaiful Padli.

Audiensi yang dilakukan pukul 13.00 WIB tersebut, juga dihadiri anggota Komisi I DPRD SUMSEL, Ahmad Toha, S.Pd.I., M.Si, mengatakan bahwa KGC SUMSEL ke depan sebagai organisasi kepemudaan yang legal dan mampu bersinergi dengan pemerintahan dan organisasi kepemudaan lainnya.

“Alhamdulillah KGC SUMSEL baru saja menerima visitasi dari KESBANGPOL SUMSEL, pak. Jadi mohon doanya semoga KGC SUMSEL mendapatkan legalitas secepatnya”, ujar Marko, S.Sos, Bendahara Umum KGC SUMSEL.
(Ndi)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*