KGC Sumsel Sambut Hangat Visitasi Kesbangpol

Kbrina.com – Jumat (5/2), Tim Kesbangpol Provinsi Sumatera Selatan melakukan visitasi ke Sekretariat KGC SUMSEL (Komunitas Generasi Cendekia Sumatera Selatan), Jl. Lebak Mulyo RT. 03 RW. 01 No.267 Kelurahan 20 Ilir D II Kecamatan Kemuning Kota Palembang. Sambutan hangat yang terpancar dari para pengurus KGC SUMSEL, khususnya Ketua Umum, M. Arifin, S.Pd.

Visitasi Kesbangpol Sumsel siang itu dipimpin langsung oleh Kasubag Hubungan Kelembagaan dan Organisasi Kemasyarakatan, Putra Jaya, S.Si., M.Si, dan didampingi 2 anggota tim lainnya.

“Setiap organisasi yang berbadan hukum wajib melaporkan keberadaannya di Kesbangpol”, ujar Putra.

Selain memeriksa kelengkapan administrasi organisasi, tim juga mewawancarai sejarah dan program kerja KGC SUMSEL.

“KGC SUMSEL berdiri sejak 2004, pak. Fokus utama program kerja kita yaitu mendidik dan membina pelajar-pelajar ke sekolah-sekolah dan beberapa mahasiswa di sekretariat”, jawab Arifin saat diwawancarai.

Kedatangan Tim Kesbangpol Sumsel disambut hangat dengan penyerahan cindera mata oleh Ketua Umum KGC SUMSEL, M. Arifin, S.Pd, yang didampingi Wakil Ketua Umum, Rambo Saputra, S.E; Sekretaris Umum, M. Hafidz Ilfiansyah, S.E; Bendahara Umum, Marko, S.Sos; Biro Kestari, Adi Kurniadi; Kabid Jaringan dan Komunikasi, Andi Asril, S.H; Wakabid Jaringan dan Komunikasi, Mujiburahman.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*