Jalin Silaturahmi, Ketua DPRD Babel Temui Kapolda

KBRINA.COM – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Herman Suhaidi, S. Sos yang didampingi para wakil ketua beserta Sekretaris DPRD kep. Babel, bersilahturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) kepulauan Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat hari ini, Kamis 4/02/2021 yang bertempat di ruang kerja Kapolda kep. Babel.

Sebagai Ketua DPRD Babel yang baru dilantik, Herman Suhadi mengaku, silahturahmi ini sangat penting untuk meningkatkan sinergitas, komunikasi dan koordinasi yang lebih baik bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) khususnya Kapolda kep. Babel. selain itu juga menjadi ajang perkenalan dengan Kapolda. “Saya ini kan baru dilantik jadi ketua DPRD, di Forkompimda ini saya wajah baru. Oleh karena itu, saya pikir, sudah selayaknya saya mengadakan silahturahmi ke kawan-kawan yang kita mulai dari Polda,” kata Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi usai pertemuan dengan Kapolda.

Dia mengungkapkan, dirinya juga akan menjalin silahturahmi ke Pengadilan Tinggi, Kejaksaan Tinggi, dan Forkompimda lainnya. “Insya Allah dengan kita bisa bekerjasama dapat menjadi contoh bagi masyarakat Babel, ketika pimpinan sudah menunjukkan keharmonisan dan sesuatu yang baik diantara pimpinan dapat memberi contoh atau role model bagi masyarakat Babel” . Silahturahmi ini awal dari kita membangun hubungan yang baik, tetapi juga bukan sebagai akhir dari hubungan baik kita sebagai salah satu unsur pimpinan daerah Sepakat dengan Ketua DPRD provinsi kep. Babel Kapolda kep. Babel Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat mengungkapkan bahwa Polda Babel mempunyai satu visi sama yaitu untuk membangun Babel lebih baik kedepannya.

“Saya ingin, dalam membangun Bangka Belitung ini ada kerjasama yang baik, koordinasi yang baik, dan silahturahmi yang baik, Insya Allah akan menghasilkan sesuatu yang baik pula untuk Provinsi Babel. Jadi kita ingin semakin hari semakin baik,” ujarnya. Pada pertemuan tersebut, dia mengaku tidak ada pembicaraan serius dengan kapolda. “Tidak ada, kita hanya silahturahmi saja, intinya saya memperkenalkan diri,” ungkapnya. Dia turut mengucapkan terima kasih kepada kapolda dan jajaran yang telah menyambut baik kedatangan dirinya bersama pimpinan DPRD Babel.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*