Polres Bangka Barat Sukses Amankan Rapat Pleno Tingkat Kabupaten Bangka Barat

Mentok,Kbrina.com – Polres Bangka Barat berhasil menjalankan pengamanan rapat pleno tingkat kabupaten dengan sukses terhitung mulai hari kamis 29  Februari 2024 hingga 01 Maret 2024 yang dilaksanakan di gedung Majapahit Muntok Bangka barat.

 

Rapat pleno kabupaten yang berlangsung di Gedung Majapahit pada tanggal 29  Februari 2024 hingga 01 Maret 2024 Lebih dari 80 personel Polres Bangka Barat dikerahkan untuk memastikan keamanan dan ketertiban acara tersebut.

 

Dalam upaya pencegahan,Polres Bangka Barat melakukan pengawasan ketat di sekitar lokasi acara, dengan mendirikan pos-pos pengamanan dan melakukan pemeriksaan secara ketat terhadap semua orang yang masuk ke area tersebut. Selain itu, penggunaan teknologi canggih seperti kamera detektor logam turut mendukung kelancaran operasi keamanan.

 

Para petugas kepolisian Polres Bangka Barat secara aktif berkoordinasi dengan panitia pelaksana rapat pleno kabupaten untuk memastikan bahwa segala aspek acara berjalan sesuai rencana. Kehadiran Polri yang sigap juga memberikan rasa aman kepada peserta rapat dan masyarakat sekitar.

 

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasi Humas Ipda Ardianis menyampaikan keberhasilan operasi pengamanan ini sebagai bukti komitmen Polri terutama Polres Bangka Barat dalam menjaga keamanan masyarakat dan mendukung pelaksanaan rapat pleno kabupaten.

 

Sejauh ini, tidak ada insiden keamanan yang signifikan yang dilaporkan, dan Polres Bangka Barat terus berkomitmen untuk melanjutkan langkah-langkah proaktif dalam menjaga ketertiban di berbagai kegiatan publik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*