Tempat Perjudian Berkedok Permainan Ketangkasan Marak Beroperasi Di Pangkalpinang

Pangkalpinang, Kbrina.com –Perjudian berkedok permainan ketangkasan kembali marak di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, diantaranya ada empat tempat yang ramai dikunjungi, Vivo Zone, Golden ,Galaxy dan Tri Zone.(1/3/24)

Menurut warga sekitar yang rumahnya tidak jauh dari tempat Permainan tersebut menyampaikan empat tempat perjudian yang berkedok uji ketangkasan tersebut, meresahkan masyarakat setempat, terutama kalangan ibu-ibu.

“Iya bang Zone disini sudah lama beroperasi,waktu itu sempat tutup terus buka lagi,setiap hari ramai bang,kalau kita mainnya menang koin kita ditukar pake Kartu,1 Kartu nilainya 100ribu, kartu itu lah yang kita bawa keluar dari Zone ini bang, kita tukarkan dengan uang sejumlah kartu kita, biasanya ada karyawan zone yang standby diluar bang,”ungkap ssalah satu warga.

Keempat Tempat Permainan Ketangkasan tersebut sudah lama beroperasi di duga sampai saat ini tidak ada tindakan dari aparat Desa/kelurahan apa lagi dari instansi kepolisian maupun aparat Penegak Hukum lainya.

Hal ini dianggap meresahkan karena disinyalir merupakan tempat perjudian juga mengingat beberapa hari lagi Umat Islam akan menunaikan Puasa Ramadhan.
Jangan sampai bulan yang suci dan berkah dinodai maraknya perjudian di Kota Pangkalpinang.

Selain itu, media online Liputan7.id beberapa hari lalu juga pernah memberitakan Game zone yang di duga sebagai tempat perjudian berkedok permainan ketangkasan.

Hingga saat ini ke empat lokasi aktivitas judi tersebut, belum tersentuh penegakan hukum, Ke empat lokasi itu berada di wilayah hukum Kota Pangkalpinang.

Dengan masih beroperasinya tempat tersebut, Tim Media kbrina.com mengkonfirmasi Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bangka Belitung Kombes Pol Djoko Julianto, melalui Pesan WhatsAppnya (red) Kombes Pol Djoko Julianto, hingga berita ini di turunkan belum ada respon konfirmasi.

Team Media Kbrina.com Masih mengupayakan konfirmasi untuk pemberitaan selanjutnya. (*Yp)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*