Proyek Pembangunan Jembatan Air Kujut Belum Juga Rampung,Pengguna Jalan Sekitar Merasa Terganggu !

Pangkalpinang,Kbrina.com- Proyek Pekerjaan Pembangunan Jembatan Air Kujut milik Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pemerintah Kota Pangkalpinang tahun anggaran 2023 yang di kerjakan oleh penyedia jasa CV Ghuno Dhio sebagai pelaksana belum juga rampung sampai hari ini.

Proyek yang sudah berjalan sekitar 6 bulan ini,atau dimulai nya pada tanggal 3 Juli 2023 lalu,sampai hari ini belum selesai sama sekali yang mana proyek ini harusnya sudah berakhir pada tanggal 29 Desember 2023.

Sementara pengawas lapangan Proyek Tersebut Mas Dani tidak berada di Lokasi dan hanya ada beberapa Tukang yang sedang mengerjakan proyek tersebut.

Lainnya hal nya dengan salah satu pengguna jalan yang sempat bertemu dengan Tim AWAM BABEL pada hari Selasa 16 Januari 2024 ,Bong Ayong yang rumahnya tidak jauh dari lokasi tersebut.
“Kami la merasa terganggu pak dengan proyek ni,Lom selesai-selesai lah sampai sekarang,ucap Bong Ayong.

Keterlambatan Proyek pembangunan Jembatan sungai kujut senilai 3.161.786.075,00 yang di kerjakan CV Ghuno Dhino selama 03 Juli 2023-29 Desember 2023 diketahui belum selesai dari waktu yang dijanjikan dan mengalami keterlambatan dan mendapatkan penalty.

Sampai berita ini di naikkan Tim terus menghubungi Pihak-pihak terkait Proyek Pembangunan Jembatan Air Kujut Pangkalpinang. (Tim)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*