Reses Hari Ke Dua Firmansyah Levi Jemput Aspirasi Masyarakat Surya Timur

Hari kedua mengisi masa istirahat sidang pertama tahun 2021, anggota DPRD Provinsi Kep. Bangka Belitung Dapil Kabupaten Bangka, Firmansyah Levi melakukan kerjanya wilayah kerja kelurahan Surya Timur, Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Selasa (20/04).

Kunjungan kerja kali ini merupakan salah satu agenda kegiatan anggota DPRD Provinsi Kep. Bangka Belitung yang dilakukan diluar masa sidang, guna menjaring aspirasi masyarakat/konstituen untuk dijadikan bahan kajian DPRD dan dimasukkan ke dalam pokok-pokok pikiran DPRD dan disampaikan secara tertulis kepada pemerintah daerah.

“Paling tidak kita mengaplikasikan usulan, saran dan aduan masyarakat untuk dimasukkan dalam pokok pikiran DPRD guna direalisasikan pada tahun anggaran 2022,” jawab Levi kepada tim humas Sekretariat DPRD usai acara.

Terkait dengan pokok-pokok pikiran yang berkenaan dengan perencanaan pembangunan, politisi dari fraksi Golkar ini mengatakan, saat ini pemprov kep. Bangka Belitung sedang terkonsentrasi pada penanganan dan pengendalian Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

Dimana pos-pos anggaran difokuskan pada penanganan sektor kesehatan dan percepatan pemulihan/kebangkitan ekonomi khususnya kep. Bangka Belitung. Sehingga akan ada penundaan sementara terhadap realisasi beberapa usulan masyarakat.

Menyikapi hal tersebut ketua DPD partai Golkar ini dan anggota DPRD provinsi kep. Bangka Belitung akan duduk bersama TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah) Provinsi Kep. Bangka Belitung dalam membangun daerah dengan memperhatikan skala prioritas.

“Yang prioritas, mendesak kita harus bangun dan yang belum prioritas kita mungkin harus sadar diri untuk menunggu dulu,” pungkasnya

Usai kegiatan Firmansyah Levi juga berkesempatan untuk menjenguk salah satu warga Surya Timur yang mengidap kanker payudara dan memberikan bantuan biaya pengobatan serta berupaya untuk mendapatkan tempat perawatan yang lebih baik. Levi juga berharap adanya bantuan pihak lain juga untuk membantu meringankan ibu tersebut.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*