Polres Bangka Barat Menampung Keluhan Masyarakat di Terminal Lama Muntok Secara Langsung Melalui Jumat Curhat

Kbrina.com,Muntok-Jumat curhat yang merupakan program kepolisian untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar bisa curhat secara langsung dengan polisi kali ini dilaksanakan di Warkop terminal lama Muntok,Jumat(22/12/2023).

Jumat curhat Kali ini dihadiri oleh,Wakapolres Bangka Barat,Kabag Ren,Kasat Polair,Kasat Lantas,Kasat Resnarkoba dan anggota Polres Bangka Barat lainnya.

warga mengeluhkan akan adanya masyarakat yang berkendara berboncengan tiga dan melawan arus dan kebut kebutan.

Pihak Kepolisian pun menanggapi hal tersebut”Pihak Kepolisian akan melakukan patroli rutin di sekitar area tersebut,itu memang sangat berbahaya,jikalau memang ada ditemukan pengendara yang melanggar akan kami proses dengan tegas.

Masyarakat merasa senang karna dapat curhat dan menyampaikan aspirasi nya secara langsung kepada anggota Polri.

Di sela sela Jumat curhat masyarakat dan para anggota Polri juga makan dan ngopi bersama,program ini secara tidak langsung mempererat hubungan antara masyarakat dan Polri.

Masyarakat berharap agar program Jumat curhat ini agar terus berlangsung.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kasi Humas Ipda Ardianis menyampaikan”semoga warga sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya program Jumat curhat ini,karena dengan Jumat curhat ini la warga dapat curhat secara langsung kepada pihak kepolisian”.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*